KAYANGAN si DEWA

30 Jan 2007

Website JTScope baru launching


Saya rasa JTScope cocok sekali dijadikan tempat konsultasi untuk peminat baru astronomi dan tertarik untuk memiliki teleskop sendiri. Perusahaan yang berawal dari komunitas astronomi di Jakarta ini memiliki tujuan yang lebih besar daripada sekedar mengadakan teleskop. Perusahaan ini ingin menyebarkan kenikmatan dan keindahan langit dengan masyarakat Indonesia. Service dan konsultasi juga diutamakan sebelum pembeli memilih teleskop yang diinginkannya.

Sempat berbincang2 dengan pemilik JTScope, mas Virgo, beberapa bulan yg lalu. Ide-ide segar bermunculan dari membuat acara astrofotografi dengan mengundang fotografer indonesia dan peminat astronomi hingga membuat mobile observatory. Sekarang beliau sedang di Afrika Selatan untuk mengurus bisnisnya. Wah.. sepertinya bisnisnya cukup lancar.

Untuk anda yang sedang mencari hobi baru atau anda astronom amatir tapi belum punya teleskop. Saya sangat recomended menghubungi JTScope. Karena mereka bisa mengerti keinginan astronom amatir dan bersedia berdiskusi tentang astronomi.

No comments: