KAYANGAN si DEWA

13 Jan 2007

Nama/nickname yg sama

Kejadian nickname yg sama kadang bisa terjadi, saya adalah saksi dan korban nyata. Nama dewa103 ternyata sudah ada yg pakai. Barusan iseng-iseng search di google n hasilnya ada di yahoo dgn id dewa103, posting ttg macem2, salah satunya ttg bisnis online.. Wueleh.. berabe nih..

Sedikit menerangkan saja, nama dewa103 saya ambil karena saya membuat blog dengan nama kayangan103.. Wajar kan kayangan tempatnya dewa dan kayangan103 adalah tempatnya dewa103. Kenapa 103? karena itu adalah 3 angka awal di NIM prodi Astronomi ITB..

2 comments:

Maruria said...

Wah.. saya juga sering banget ngalamin hal yang sama kaya mas dewa. Mungkin karena nama kita terlalu bagus jadi banyak yang pengen make, gitu kali yah..Atau karena nama kita terlalu pasaran,Wekekekek..

Maruria said...

Wah.. saya juga sering banget ngalamin hal yang sama kaya mas dewa. Mungkin karena nama kita terlalu bagus jadi banyak yang pengen make, gitu kali yah..Atau karena nama kita terlalu pasaran,Wekekekek..