KAYANGAN si DEWA

17 Feb 2007

Dapat Hadiah 75jt!!??

16 Februari 2007, hal yang aneh dan mengejutkan terjadi. Aku dapat SMS berisi :

"PEMBERITAHUAN
PT. EXELCOMINDO
Selamat NO:Anda mendapatkan CEK tunai RP.75,Jt No.seri:"00159537" U/info segera,Hub"021-71043247"Panitia.GSM/Bpk Drs. H. YAKOP..
Sender: +6281808705444"
Isinya tanpa pemotongan atau penambahan ya seperti itu.

Setelah dapat sms seperti ini, wah.. langsung kaget.. mau diapain ya uang 75juta? hm.. deposito di bank.. skrg brp bunga bank, 2%? 5%? coba saja dapat 2%, per bulan sudah dapat 1,5jt.. wah.. udah ga perlu kerja lagi. Tgl tunggu bunga bank aja bt makan sehari-hari. Atau investasi di pasar modal atau di tempat lain.. wuih.. menggiurkan. Lalu teringat sama korban banjir di Jakarta dan sekitarnya. Ingat bagaimana mereka susah dapat beras dan sembako lainnya. Lagipula belum tentu aku bisa gunain 75juta itu dengan lebih baik. Bisa aja dihambur2kan atau cuma untuk kesenangan pribadi. Kasihan yang lain.

Ya sudahlah, demi kesejahteraan orang2 sekitar.. langsung aja ku bales ke pengirim..
"Iya Terima kasih. Disumbangkan saja pak untuk korban banjir di Jakarta dan sekitarnya"
Lalu aku ngebayangin, mungkin di koran & televisi sehari setelahnya ada pengumuman dari PT EXELCOMINDO atau Bpk Drs.H. Yakop atau siapapun yang memberikan uang sebesar 75jt atas namaku kepada korban banjir. Wah senangnya.. Bisa dapet brp karung beras tuh.. ya semoga isi karungnya juga yg bagus2, ga ada uletnya dan ga basi.

Terima kasih kepada siapapun yang mengirimkan sms..

1 comment:

Anonymous said...

halo mas salam kenal dari sadjie
saya juga pernah mendapat SMS semacam itu tapi saya tidak kepikir korban banjir yang saya pikir malah Polisi ,jadi biar pak polisi yang ngurus dan jika dapet pak polisi janji si pemberi hadiah tadi akan di undang nginap di hotel podeo/jeruji besi ...karena sudah memberikan hadiah .dan pak polisi dengan senang hati mengundang si pemberi hadiah..